Selamat Datang and Sugeng Rawuh

Pilih polling curhat & Isi buku tamu dulu click di Follow
kasih foto yang "keren" ya,,,,,jangan lupa..... :)
biar temen Tasia tambah banyak dan semakin ramai

Rabu, 09 Desember 2009

Info bursa dan kontes kelinci di Jogja

Bursa kelinci akan di adakan besok sabtu dan minggu tanggal 12-13 Desember 2009
tempat di rumah makan Sari Andini...
alamat : Jl. Kaliurang km 9.7


Kontes kelinci akan di adakan tanggal 26-27 Desember 2009
tempat di Pasar Kelinci Pakem.......

untuk kepastian dan info selanjutnya menyusullllllll

demikian yang bisa saya informasikan untuk agenda kelinci di Yogyakarta.....
nanti apabila ada info terbaru saya kasih tahu lagi....
semoga info ini bermanfaat bagi teman teman......
thanks....



Tasia Rabbit Farm Yogyakarta

6 komentar:

yanto mengatakan...

mas mau tnya? situ jg melakukan pembelian klinci ga? coz q bingung utk penjualannya... n tlng ksh invo lomba kelinci nya ya., tlng d kbri ke pari.yanto11211@gmail.com

Tasia Rabbit Farm Yogyakarta mengatakan...

@yanto: untuk saat ini blum,,tapi kalo ada foto coba di upload aja...tapi nanti bisa saya bantu untuk penjualannya... kasih aja ke emailku alamat peternakan ma profil semuanya......soryyy baru bisa bales sekarang...untuk kontes kelinci denger denger sich tanggal 15 januari ini juga ada di UGM tapi blum tak konfirmasi kebenarannya.. coba nanti ya,, :)

Andhica RAbbit Klaten mengatakan...

Mas aku haryono dulu kul di peternakan UGm angk. 2002, sempet wkt kul muter2 beljar kelinci,..tp br skrg tau klu ada tasya rabbit,..kenalin mas sekarang aku jg ternak di Klaten,..HP 081233229448,info mas klu ada kontes di YK, soalnya aku kerja di Blitar skrng,.org rmh yang ngurus kelincinya, tp tiap awal bln pulang kok, kpn2 tak main yaaaaa..?

Tasia Rabbit Farm Yogyakarta mengatakan...

@Andhica RAbbit klaten:mas haryono.. siap boss,,, kalo ada waktu ya . tapi nggak janji lho....wakakakak :D,,..
ya sukses aja buat peternakannya di klaten semoga tambah maju dan sukses selalu.....
kalo da waktu juga mampir aja ke sini,wakakakak :D

mita mengatakan...

mas,aku mita...aku tertarik u/ mulai ternak kelinci anggora..
tapi ak msh bngung cri indukan yang bgs n berkualitas kaya apa n dmana...
apa tasia rabbit jg menerima pesanan indukan?
kalo iya,harganya berkisar berapa??
thanks...

Tasia Rabbit Farm Yogyakarta mengatakan...

@mita:maaf sekali....karena saya baru ternakin jenis flemish aja...
ini aja juga baru coba yang rex.....
untuk anggora blum,,,
dan kami juga blum melayani pemesanan indukan jenis anggora dan jenis hias yang laen,,,
mungkin kalo untuk cari indukan yang bagus dan berkualitas bisa di tanyakan sama temen temen peternak/penjual kelinci hias aja..
kan bisa di browsing di internet juga banyak,,,,,
masalahnya kalo di jogja saya rasa peternak kelinci jenis anggora juga masih jarang kok... :)
jadi mohon maaf kali ini nggak bisa bantu mita,,,, :)